Aplikasi Pinterest pada Android

Selasa, 11 September 2012




aplikasi Pinterest pada android



Pinterest akhirnya memiliki sebuah aplikasi resmi yang dapat berjalan pada sistem operasi Android. Pada sebuah acara resmi yang diadakan oleh mereka, pinterest sebagai salah satu situs jejaringan sosial yang cukup populer saat ini telah memamerkan sebuah aplikasi pinterest yang dapat berjalan pada android.
Jejaring sosial berbasis foto-foto ini memungkinkan para penggunanya untuk saling berbagi foto mereka dan sekaligus bisa saling merepin atau hanya sekedar memberi like atau komentar. Jaringan ini sendiri telah berkembang sangat pesat sejak tahun lalu. Dengan akan dirilisnya aplikasi pinterest untuk android ini secara resmi tentunya akan membuat para penggunanya semakin penasaran untuk mencobanya. Namun demikian sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan aplikasi ini akan secara resmi dirilis.
Aplikasi pinterest yang berjalan pada android ini terlihat sangat mirip dengan versi website. Anda dapat melihat halaman utama anda dengan semua pin yang terdapat di dalamnya. Anda juga dapat dengan mudah mencari item untuk pin sendiri, atau me-re-pin orang lain, dan juga mengomentari pin. Dengan menggunakan aplikasi ini anda juga dapat mencari teman baru. Semua fasilitas yang disediakan aplikasi ini terlihat dapat berjalan dengan sangat baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 Robot Android All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.